Minggu, 18 Maret 2012

JUAL: Asus a43s core i3 jual murah

JUAL: Asus a43s core i3 jual murah

ASUS GAMING NOTEBOOK


Spoiler for SPEC:

Intel® Core™ i3-2330M Processor (2.20 GHz, 3M Cache) 2nd generation 2.4x lebih cepat dari generasi pertama

Chipset :Intel® HM65 Express Chipset
Memory : 2 GB DDR3 PC-10600, max 8GB
ATI 6730 2GB GDDR3 Dedicated
640 GB Serial ATA 5400 RPM
Display Size :14" WXGA LED
Speaker :Altec Lansing®
IO : 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio, Bluetooth, WIFI a/b/g/n
6 Cell of Battery

Kondisi
-mulus 98%
-hanya unit + Charger aja (yang gag disebutin jangan ditanyakan)


Spoiler for FOTO:
MENYUSUL

Spoiler for HARGA:
4.750.000 (Ga usah tanya nett,ajukan penawaran saja,cocok angkut gag coccok jangan maksa :Yb)



Spoiler for kata mereka:
testi ane

Quote:

Quote:

Originally Posted by xasax (Post 411187495)
.


sorry gan baru sempet onlen
Maap juga yang laen sapa cepet dia dapet

juragan gamaliel04 emang raja tega
tega njual barang mulus :D

ThankS for si putih mulusnya,
Thanks juga buat COD di KFC yang menyenangkan
sayang ane pake malu2 pesen minum:D

nih ane kasih lencana gan,
karna agan gamaliel04 memang pantas bergelar
Recommended seller

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

jangan ragu transaksi ama agan yang satu ini, juragan ini duitnya dah banyak, ga mungkin tipu2.. :D











:beer:









.


Quote:

Quote:

Originally Posted by shogun.biru (Post 412931552)
SOLD TO ME

barangnya masih mulus gan
walaupun saya nunggu 2jam di jombor ama anak istri :hammer :D
ane nobatkan agan gamaliel04
:recsel:recsel:recsel
jangan ragu transaksi ama agan gamaliel04, si agan ramah juga enak diajak ngobrol... :)


Quote:

Quote:

Originally Posted by billynezer (Post 404470339)
sold to me
RECOMMENDED SELLER!!!

:2thumbup :kbgt:



Thanks gan !!!

Laptopnya MANTAAAPPPPS !!!!!


Quote:

Originally Posted by cahbiru (Post 516584922)
sebelumnya maap gan baru kasih testi :D

overall transaksi tidak mengecewakan. barang seperti ditrid tanpa ada kurang malah dikasih bonus :D

ane nobatkan agan yang satu ini sebagai :recsel :recsel :recsel
moga barangya awat gan ma ane :Yb

Quote:

Originally Posted by mioputih (Post 566706359)
barang mulus gan :thumbup
senang bercod dengan agan satu ini
jauh2 masih sedia datang :thumbup

semoga berkah buat agan
bermanfaat buat ane gan :beer:


di tunggu cenolnya gan :D

Quote:

Originally Posted by hydezt (Post 624510392)
Ane yg beli xperia pro COD barusan gan. Bener2 :thumbup: :thumbup: :thumbup: recommended seller nih.
COD di rumah ane pun dijabanin walo rumahnya jauh. Mantep bener. :shakehand
Jangan ragu kl mau belanja ama TSnya :ilovekaskuss









087839322444



32D755AE

COD Hanya di
Muntilan
Magelang
Salatiga (senin-kamis sore)




◄ Newer Post Older Post ►
 

Jual Beli Laptop is proudly powered by blogger.com