Sabtu, 28 April 2012

JUAL: ACER ASPIRE 4739-382g50mnkk

JUAL: ACER ASPIRE 4739-382g50mnkk

salam kenal smeuanya mu nawarin notebook acer ne agan2..
kemaren ane dapat hadiah notebook tapi ga dipake drpd nganggur mending di jual aja deh di kaskus..
sesuai judul laptop dgn nomor serie spt di atas merk acer aspire..
barang baru belom pernah di buka gan..
kalo mau liat penampakan barangnya bisa cari di om google
karena kalo minta penampakan ke saya,saya cuman bisa kasih liat dus nya doank..karena memeang belom di buka gan!

spesifikasinya:
-sistem operasi= boot up-LINUX
-uniot pengolahan pusat=windows i3
-monitor=14" led lcd
-graphic processor= intel HD graphics
-memori= 2 GB DDR3 memory
-open price: 4.300.000[nego tipis]
[/color]
-harga di atsa udha termasuk fast price gan bisa di cek harganya di bec sekitar 4.475.000 dan ini juga brang masih GRESS!!
[/color]
yang berminat bisa call ane di 082 120 123 125
ane lebih prefer COD BANDUNG

kalo yang minat SERIUS bisa call ato sms ane aja soalnya jarang ol

NO BID N RUN!!
◄ Newer Post Older Post ►
 

Jual Beli Laptop is proudly powered by blogger.com