Jumat, 20 April 2012

JUAL: J>laptop 16" Acer Aspire 6920, muantep dan dijamin murah!!

JUAL: J>laptop 16" Acer Aspire 6920, muantep dan dijamin murah!!

sesuai judul ane mau coba jual laptop abang ane Acer Aspire 6920 yang dibeli udah sekitar 4 tahun yg lalu.

btw biar jelas lilat penampakannya dulu gan :




suara kenceng dari dolby, nonton atau entertainment di laptop ini pasti memuaskan :thumbsup , baterai lancar tidak bocor..laptop baru aja dibersihkan..mulus :D
minusnya : suka restart sendiri dan suka ngehang, kadang sehari dinyalain ga pernah kerestart tapi kadang kerestart cepet/ngehang cepet padahal baru dinyalain..

setelah ane cek kata tukang servicenya katanya ic nya rusak dan kalo dibenerin mesti ganti mainboardnya...katanya bisa diakalin dengan naroh fan/cooler sehingga sejuk jadi tidak panas ic nya/overheat...

ane ambil harga best offer aja yang mau menampung laptop ane :)
bila berminat sms aj gan 087878847831,..
cod oke, rekber oke
cod sekitar durensawit-buarang-kalimalang (sabtu-minggu)
hari biasa (sekitar ui depok)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Jual Beli Laptop is proudly powered by blogger.com