Selasa, 03 April 2012

JUAL: Lenovo Y470 Corei7 VGA 2GB (99% Like New)

JUAL: Lenovo Y470 Corei7 VGA 2GB (99% Like New)

WELCOME

SALE SALE SALE

LAPTOP GAMING TERCANGGIH GAN ...

Core i7-2630QM Superb-Sandy Bridge-nVidia GeForce GT550 2GB.










Spesifikasi Detail :
Intel Core i7 2630QM-2.0Ghz Superb-Sandy Bridge (nyozzzzzz)
RAM 4GB DDR3
HDD 750GB
VGA nVidia GeForce GT550-2GB (Muannttaappp)
DVD/RW
WiFi
LAN
Bluetooth
HDMI
CardReader
Screen 14" wide crystal
Windows 7 Premium

Keterangan :
Lengkap dengan Box (Masih seperti baru 99%)
Muluss like new No cacad sama sekali,di jamin masih seperti baru
Segel utuh (belum pernah di service/pun di bongkar")
Garansian masih 8bulanan
Battre 3 jaman lebih

Kelengkapan :

Unit
Charger
Battre
Box Lenovonya

Price : 6,7jt Nego santai :D
Fast Deal : 021 70541848

Sdikit bukti dari saya :


Hadiah dari juragan" Kaskus

Spoiler for :
Quote:

Originally Posted by tebhow (Post 202502930)
sori gan testinya lama.
anyway barangnya bagus uy.
keren...
packing juga bagus.
ramah banget bahkan setiap bales sms ane pasti balesnya 2x biar ane cepet bales kali ye maksudnya :D
kalo ada barang baru boleh tuh gan tawarin ke ane.

intinya...
:recsel :recsel :recsel
jangan ragu deh beli sama agan ini. :recsel

Quote:

Originally Posted by madroi (Post 201690792)
pembelian keduax neh ma juragan ini.. murah euy..
mantab dah.. belum sempet ngetest neh.. blum dirumah soalnya..
jadi wifi dulu dah haha.. ..


juragan yg satu ini mah
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:shakehand2
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

nanti ane pesen2 lagi dah klo ada barang yg cocok hoho.. :o

Quote:

Originally Posted by yao_192 (Post 200151408)
mo kasih testi dikit nih bwat bro hilmicb

gw sdh bli barang sama bro hilmicb ini.. sip d pokoknya, yg terpenting AMAN dan TERPERCAYA..!!
jd bwat yg mo transaksi sama bro 1 ini, ga usah ragu2.. AMAN dan TERPERCAYA, dan lg respon nya jg cepet..

:recselRECOMMENDED!:recsel

Thanks gan buat pelayanan dgn hrg murahnya... :shakehand2

SUKSES trus y bwat bro hilmicb

Quote:

Originally Posted by jekiasoy (Post 189564060)

BARANG UDAH NYAMPE DENGAN SELAMAT
TERLINDUNG DI DALAM PACKING YANG MANTEP BENERRR

TENKYU, belum dites soalnya masih di tempat gawe ... kalo mantep bakal ANE PAKE di PC ane ngegantiin si TIM EKSTRIM ane yang sekarang dipake ...

Quote:

Originally Posted by Thinyok (Post 188636239)
Gan dah gw coba euy...maen game sekarang dah ga goyang patah2 lagi, hehehehe...TOP markotop dah. Wah orang tepat waktu lg.

:shakehand2


:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by mamat75 (Post 186570569)
Recommended Seller



barang bagus harga bagus.... ane pun puas puas puas.....

senang berbisnis dengan ente broooo.....

:iloveindonesia :ilovekaskus :recsel

Quote:

Originally Posted by bemp (Post 182719793)
td pgi ane nemuin lagi 1 kaskuser yg bisa di katakan :

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

wow! VGA nya udh di tes n' mangstaabs gan!! :thumbup: :thumbup:
bujuug dah! itu vga msh kinclong bgt!! bersih n' terawat! muluus abiiezz!!

sooo... buat kaskuser yg mo beli barang dri agan ini, jgn ragu yak!!

RECOMMENDED SELLER 4 BUYER!!


:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by yesssss (Post 171671542)
Thx Gan! Prosesornya mantap L2 cachenya 2x1MB
Nice seller :iloveindonesia:iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by lambroso (Post 162088998)
Sepatah kata dari Ane

"Ane suka,... ane jemput, barang bagus.... ane bungkus, ane test,.... mA'nyuzzz..."

RECOMMENDED SELLER DAH!

Quote:

Originally Posted by japutra (Post 194437838)
eits ntar dulu,biar kate sold dilapak sebelah tapi nyang beli tetap kaskuser gan :D

tadi pagi iseng ke lapak ntu,eh nemu juragan ini lagi gelar lapak disana.ya udah deh ane mbat ntu vga hehe

kesan ane ma TS

orangnya ramah,asyik diajak ngobrol,gaul men ! rada funky juga :D

dan yg paling penting neh TS:recsel abies dah.janjian gak telat !

keep the good job-lah brader,moga dagangannya laris terus kedepannya

misi ah. . .

Quote:

Originally Posted by brotherhood20 (Post 204231386)
ok bgt gan suaranya,,,ane tinggal nyobain soundcard nya,,lg searching driver nya

juragan qta yg satu ini ok bgt,,orgnya ramah,,udah gitu ga perhitungan lagiii,,pas ane byr ternyata ada kurang dikiiiiit,,ehhh ane dikasih diskon lg,,bner2 baek bgt nihhh,,,

buat ane juragan ini bner2,,,RECOMMENDED SELLER BANGEEET DEHHH

Ga nyesel transaksi ma juragan hilmicb,,,next time qta bsa transaksi lagiii ya Gan,,,

:recsel:recsel:recsel

:cendolbig:cendolbig:cendolbig

:toast:toast:toast

:shakehand2:shakehand2:shakehand2

thanx bgt gan,,,

:thumbup::thumbup::thumbup:

:cendols:cendols:cendols:cendols:cendols

Quote:

Originally Posted by maxtones (Post 203682522)
[IMG][/IMG]
Sukses di lapak yang lainnya gan..
Hardisknya Muyus....
mangap buat kebakaran jenggotnya yak....piss...

:recsel

:ngacir2

cek kulkas ya....:toast:cendolbig :cendolbig :cendolbig :cendolbig

kalo dah kaya inget2...

Quote:

Originally Posted by skyemka (Post 205265293)
Saya transaksi dengan mas "hilmicb", dan saya berani sampaikan...

RECOMMENDED SELLER
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Saya rekomendasikan ke agan-agan lain karena penjual, mas "hilmicb" ini:
  1. Pelayanannya ngetop, berupaya menjaga komunikasi baik dengan costumer dan memberikan garansi barang yang dijual.
  2. Kepastian barang, menjelaskan kondisi detail barang tidak hanya saat menawarkan, tapi juga saat transaksi.
  3. Tepat waktu, ini yang luar biasa. Saya saluuuutttt!!!
  4. Penjual termasuk orang yang taat menjalankan ibadah, bagi saya pribadi ini poin tersendiri.
  5. Terakhir, saya dikasih bonus... hehehe... ini yang RUARRR BIASAAA!!!
:shakehand2

Sekali lagi...

RECOMMENDED SELLER

Sukses ya bro... Yuk kita nikmati cendolnya...

:toast:toast:toast:toast

Quote:

Originally Posted by DanielJack (Post 212851877)
barangnya mantappp gan...
td dah ane tes ram n vga trnya kondisinye bagus bnr sama kyk pnampilannya yg msh kinclong/kyk msh baru gt.
td ane tes running bentar maen PB trnyata lancar jaya n ga ngelek2,,, pokoke mantappp deh.

:recsel:shakehand2:toast:toast:toast

Quote:

Originally Posted by sping.row (Post 220125917)
Jangan Ragu ama juragan kita yang satu ini....
barang OK, Orangnya Ramah

pokoke :recsel:recsel:recsel:recsel:2thumbup:recsel

Quote:

Originally Posted by alest (Post 221101542)
Thanks Mas...

barang sudah saya pasang, ini ada ss nya :





Buat TS :

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Orangnya baik dan sopan banget dah...jangan ragu klo transaksi sama TS

Quote:

Originally Posted by Kerosama (Post 209191820)
Wah agan hilmicb


Recommended Seller nih


Moga cepet laku gan dagangannya
pengen beli budget gk kesampean:sup2::sup2::2thumbup:recsel:recsel:recse l

Quote:

Originally Posted by mrhidden (Post 215627001)
numpang testi bos.. procnya kuma uda nyampe ni.. uda sy pake.. :D
bos satu ini recommend seller benerr.. transaksinya gpl.. packingannya muantep dah..
pokok'e maknyuzzz.. :D

Quote:

Originally Posted by MObxter (Post 221512076)
kaget aja sore2 ada kiriman paket dari JNE cepet banged nyampenya:army: dah gitu packing nya bikin keringetan pas ngebongkarnya coz rapih n berlapis2 :ngakak

dah ane test n sementara (n berharap selamanya) OK suaranya,,,:fm:

btw kok driver yang disertakan gada yang support ya?? ni malah soncardnya dah jalan sendiri tanpa driver:bingung

buat yang laen jangan ragu buat transaksi sama agan hilmicb, coz

RECOMENDED SELLER

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by andrinovian (Post 233287459)
!!! SELLER TOP NEH !!!
MAU Jauh" anter ke Kantor Ane buat COD-an
oya sedikit Screenshoot X-FI Xtreme nya di WIN Vista 32bit ane gan

INGAT
JANGAN RAGU TRANSAKSI SAMA AGAN "hilmicb"
:recsel:recsel:recsel:recsel




◄ Newer Post Older Post ►
 

Jual Beli Laptop is proudly powered by blogger.com