Kamis, 24 Mei 2012

JUAL: Netbook Axioo Pico DJM White Murah

JUAL: Netbook Axioo Pico DJM White Murah

Buat agan yang lagi nyari netbook murah meriah merek Axioo Pico DJM warna putih bisa liat-liat netbook ane dulu. Kondisi masih oke dan tidak ada kerusakan. Alasan ane jual karena lagi butuh dana. Jika agan ada yang minat bisa PM atau hub ane di 021-91761000.

Kondisi : Masih bisa dinilai 85% karena pemakaian dan baterai masih kondisi baik atau tidak bocor.

Kelengkapan :

- Netbook
- Charger
- Baterai (masih baik dan tidak bocor)

Penampakan :









COD Seputaran Meruya, Slipi dan Taman Anggrek atau sekitarnya..



Spoiler for Testimonial:

Quote:

Originally Posted by Parma20 (Post 368699336)
SOLD to me..COD di pondok Indah..

thanks to agan..

Laptop dah ane test en ternyata lebih bagus dari yang ane bayangkan..

bagi agan2x yang mau transaksi ama agan ini jangan ragu deh..ga ribet..

sorry ni gan cuma punya 4 jempol kalo ada 10 ane acungkan semuanya u/ agan..he he..

:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

Quote:

Originally Posted by z_tiek (Post 474190858)
sold to mee

















Quote:

Originally Posted by SIX4XIS (Post 449130259)
buset bener neh agan yang satu ini......barang nya pada murah2 smua...siap2 jadi rebutan gan...sayang duit ane udah abis bwat beli handycam dr agan ini:Yb:Yb

bwat yg laen, jgn takut sama agan ini....:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by wanto78 (Post 537355121)
trims gan barangnya oke dan tepat waktu pokoknya:recsel:recsel dan ane persembahkan:toast monggo gan....

Quote:

Originally Posted by setan_gunung (Post 558269069)
lapor gan barang dah nyampe dgn selamat...ane gak nyangka perasaan baru kemaren kita bertransaksi n ane kira nyampenya besok eh ternyata barang datang lebih cepat:thumbup...pokoknya gak nyesel deh bertransaksi sama agan:thumbup, kepuasan konsumen memang di nomor satukan oleh agan

agan yang satu ini memang pantas menyandang gelar sebagai
:recsel:recsel:recsel:recsel

RECOMMENDED SELLER

:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by undercommand (Post 575046927)
Barang agan ini mmg okeh banget :2thumbup
Jauh2 cod juga disamperin
kondisinya masih kinyis2 :2thumbup
Habis transaksi, gw coba malamnya (jd pas transaksi hanya take n give aja)
Waw, bener2 kaya baru..!!!
Gw nobatkan agan sebagai :

:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by h.dhyy (Post 667408191)
tnx ka'
walalu kampus rusuh tetep jadi COD ..,

kaka nye baik bener, mau nungguin di POM, heheh kameranya moga awed dah ya ka'.., bisa x kalo ada barang murah bagus lagi ka' hehhe.,

:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel
:ilovekaskus:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by KS79 (Post 676675264)
sory gan .. ane baru kasih testi neh....

agan nyang satu ini orangnye baek... die ONTIME ame janjinye...

nyang jelas agan ini cukup

PROFESIONAL...!!

dan agan layak mendapat gelar...

RECOMMENDED SELLER..!

Quote:

Originally Posted by dezluphmholand (Post 697530837)
ane baru bgd sampe rumah nih,habis cod sama agan ini.... :)
langsung buka Compi,mau kasih kasih Testi :D
sebelumnya mohon maaf bgt ya gan jadi nuggu lama,soalnya ada insiden yg gak diharapin + gak tau keadaan jalan :sorry ....
jadi harus nunggu ane sampe berjam2 :nohope
tapi agan yg ini tetap sabar nunggu,nd pelayanannya sangat ramah :2thumbup

pokoknya buat agan2/sista jangan Ragu Transaksi sama juragan ini
semua benar2 sesuai Harapan

* kondisi barang Ok bgdzzzz :thumbup:
* harga muraaaaah :thumbup:
* pelayanan ramaaaah ( walau ane telat... maap y gan :Yb ) :thumbup:
* tepat waktu :thumbup:

sooo acer aspire 5332 Akhirnya jadi Milik ane :)

nih ungkapan kepuasan Transaksi dgn Juragan ini :




:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel

Lanjutkan gan..................................... !!!:thumbup:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Jual Beli Laptop is proudly powered by blogger.com