Jumat, 18 Mei 2012

JUAL: Netbook DELL harga bagus! barang mulus!

JUAL: Netbook DELL harga bagus! barang mulus!

DELL Inspiron mini 10 RED


Spesifikasi:
-Prosesor Intel® Atom N270 @1.60GHz
-Memori DDR2 1GB
-VGA Intel® GMA945
-Layar 10" LCD
-Harddisk 250GB
-Optical Drive -
-Baterai 6 Cell
-Konektivitas WiFi, LAN
-Port eksternal VGA out, RJ-45(LAN Port), Mic/Headphone, 3x USB 2.0, Card reader

Kelebihan:
-Kondisi 98%
-baterai maih tahan -/+ 3jam

Kekurangan:
-sudah tidak ada garansi

Kelengkapan:
-Notebook
-Charger
-Dus
-Buku Manual
-DVD Recovery

Penampakan:
Spoiler for Penampakan:

menyusul gan


Kesaksian para korban :ngakaks:
Spoiler for korban:

Quote:

Originally Posted by cecesaja (Post 653365412)
SOLD To ME
Mantap Om hehe....Ini ane lagi OL dari Notebook nya.Btw ini NOTEBOOK BEKAS tapi serasa BARU deh soalnya MAKNYUS pisan...:2thumbup:2thumbup:2thumbup

ANE SANGAT AMAT PUAS GAN...:shakehand2

Quote:

Originally Posted by obihood (Post 641904382)
thnks to agan Abengs, :shakehand2
Transaksi gampang, jam brp aja jg ok....
lepi nya oke banget...
Recommended seller lah.. :2thumbup

Quote:

Originally Posted by CeliangHanz (Post 589816444)
BRO ABENGS NI ANE YANG COD DI GAJAH MADA LAPTOP MINI HP
BARANG NYA MULUS N RAMAH LGI C TS NYA :recsel:recsel

JANGAN SUNGKAN BELI AMA AGAN ABENGS.. ORANG NA SIMPEL..

POKOK E ABENGS " RECOMMENDED SELLER " :recsel


Quote:

Originally Posted by d3d3URIP (Post 571007144)
ane demen nih transaksi ol kayak begini, sellernya jujur ga da yg ditutup-tutupi...sms cepet dbls (walaupun klo di bell agak sulit hehehe):ngakaks....semua pertanyaan ane ditanggepin dgn sabar....sukses jualannya, next time kita bisnis lg yak:shakehand2....pokoke recsel dehhh


Quote:

Originally Posted by phoenix2003 (Post 552720095)
Gan....
Gw yang ambil ram 2 GB kemaren....


Thank's berat gan....
Agan ini respons nya cepet....
Ramah....
Sempet bermasalah ma JNE...
Tapi agan yang satu ini tanggung jawab dengan selalu menanyakan ke fihak JNE nya dan update berita nya ke gw sampe akhirnya barangnya nyampe ditangan dengan kondisi yang masih bagus...


Agan abengs yang satu ini ane jamin:


Recommended Seller

:recsel


Quote:

Originally Posted by pLeNyuNt (Post 554423896)
Sorry gan baru kasih testi sekarang..... :Peace:

Walaupun jauh-jauh ane nyamperin tapi terbalas juga dengan barang yang tidak mengecewakan dari si agan ini..... :matabelo
Barang mantap banget lumayan mulus nich, minus juga kelihatan banget..... :2thumbup
Ane seneng banget dah bertransaksi sama agan yang satu ini..... :shakehand2
Pokoknya ngga bakal nyesel beli barang dari lapak agan 1 ini..... :thumbup

Thanks banget buatt agan yang 1 ini..... :recsel :recsel :recsel

Ngomong-ngomong bagi-bagi :cendolbig dong gan, biar punya ane ikutan ijo juga..... :malu


Quote:

Originally Posted by fhirareza (Post 527026904)
gan makasih banget ya.... barangnya bagus.....
o ya.... ntar kalo ada barang bagus lagi kabri ane ya/ barangkali temen ane minat
acer aspire nya bagus gan..... thanx ya, ane puas biar jauh2 dari karawang ke jakarta tapi dapet barang nya bagus ........


ente emang recomended seller.........
:iloveindonesias :cendolb:cendolb:cendolb


:cendols:cendols:cendols:cendols

pokoknya buat yang mau beli barang si agan beny ini wuih..... mantap dah..... mau pagi, siang, ataupun malem sms ane selalu dibales........ hehehehehe.....


Quote:

Originally Posted by bebekhijau (Post 536437351)
barang mulus dan workwell sesuai deskripsi. recommended seller tapi laen kali daerah cod nya diperluas jangan disatu titik aja yah :addfriends


Quote:

Originally Posted by yuswaldi (Post 542992763)
Dah tiga kali ngambil barang dari agan abeng....
kalo kata tukul.... PUAS...PUAS...PUAS...

barang bagus, sesuai dengan iklannya....

jadi ana dengan sepenuh hati menyatakan...
agan abeng adalah

:recsel :recsel :recsel

thanks gan untuk transaksinya...

:shakehand2:shakehand2:shakehand2

Kalo ada cendol, boleh dikirim-kirim gan :D


Quote:

Originally Posted by yuswaldi (Post 521350506)
Dua kali transaksi ama agan abenk.... (Netbook dan Notebook Toshiba)
respon cepet, orangny asik, harga nego banget...
Jadi buat agan saya beri gelar....

:recsel :recsel :recsel

Thanks gan

:shakehand2

Cendolnya ditunggu ya gan...



Berminat:
Karena keterbatasan waktu saya HANYA Melayani COD di Gajah Mada Plaza JakPus
Contact: 081806556587
nego wajar...
◄ Newer Post Older Post ►
 

Jual Beli Laptop is proudly powered by blogger.com