Senin, 21 Mei 2012

JUAL: WTS-Compaq nx6120(2Unit)&Compaq Presario 1500(2Unit)

JUAL: WTS-Compaq nx6120(2Unit)&Compaq Presario 1500(2Unit)

Salam Metal Bro En Sis, ane mau lego nih barang semua baru aje dicoret dari fixed asset company, siapa tahu yang punya bengkel reparasi laptop ato cari kanibalan mau..daripada dibuang/taro gudang mending ane mau jadiin pisang goreng aje.. tul gak?

Spek lebih lengkap googling aje (HP Compaq nx6120-2 Unit,Compaq Presario 1500-2 Unit),klo ane sih cuma bisa bilang:

Compaq nx6120:
-RAM semua masih komplit orisinil 512mb bawaan.
-LCD yang satu ada dead pixel,yang satu lagi redup.
-unit yang satu password BIOSnya si empunya kelupaan jadi mampet di start screen :)
-DVD Combo semuanya masih oke.
-PCI,VGA Port,USB,MouseTrack,Keyboard,Serial Port masih oke gada masalah.
-HDD semuanye ada masih ori bawaan unit 40GB.
-baterai paling lama sekitar 35 menitan.
-Adaptor masih ada ori.
-Windows Ori XP Home Edition Built-In

Penampakan:

nx6120-Bawah


nx6120-Depan


nx6120-Kelengkapan


nx6120-Tutup


nx6120-Spesifikasi


Compaq Presario 1500:
-Satu unit engsel LCD patah,yang satu lagi udah Matot.
-RAM semua masih komplit orisinil 512mb bawaan.
-PCI,VGA Port,USB,MouseTrack,Keyboard,Serial Port harusnya masih oke gada masalah.
-HDD yang satu unit diambil karena data penting si empunya,yang satu lagi ada ori bawaan unit.
-baterai dua-duanya masih ori tapi tidak tahu kondisinya gak sempet coba tahan berapa lama.
-Adaptor masih ada ori.
-Windows Ori XP Home Edition Built-In

Penampakan:

Presario 1500-Belakang


Presario 1500-Depan


Presario 1500-Tutup


Harga:
Mau Ane Jual Sepaket Semua,Ribet Klo Jual Satu2.. Ditawar Saja Gan,Cocok Ane Lepas Semuanyah.

*SERIUS ONLY YAH,soalnye klo mao COD ga bisa jauh2 karena ini barangnye berat banget cuy,ane aje bisa bawa pake backpack kemping paling jauh seputaran Puri Indah,Central Park,CitraLand dan setelah jam kerja kalo hari biasa jam 5 lewat, en klo sabtu minggu ane free terserah ente jamnya atur aje. ane jamin barangnye ok gada masalah ato duit ente ane balikin lagi. Lebih baik jujur supaya hidup kite gak ancur,tul gak?
en price negotiable asal gak afgan ato rossa yah sehingga tercapai harga kaskus yang mufakat,serius berminat contact ane:0817-6002582.

God Bless You and God Bless Kaskus.

:ilovekaskus: :ilovekaskus: :ilovekaskus:
◄ Newer Post Older Post ►
 

Jual Beli Laptop is proudly powered by blogger.com